Satelit9.com,Jakarta- Toyota Corolla Altis dan Toyota Kijang Innova tetap unggul di kelasnya setelah berhasil menjadi admired untuk kategori Average Saloon dan Large MPV di ajang Target Car Best Buys Award 2012.
Toyota Corolla Altis 2.0 AT menyabet penghargaan untuk kategori Average Saloon pada kuartal pertama 2012 ini merupakan pemimpin pasar di kelasnya, dengan bazaar allotment sebesar 92,6 persen. Peningkatan ini yang pesat jika dibandingkan periode sama dengan nilai bazaar allotment 60,3 persen pada tahun 2011.
Selain keberhasilan di pasar Sedan, Toyota Kijang Innova juga berhasil muncul sebagai perwakilan jawara pada Sakategori Large MPV di ajang Target Car Best Buys Award 2012. Saat ini, Toyota Kijang Innova masih kokoh menjadi pemimpin pasar 4x2 MPV average sampai dengan kuartal pertama tahun 2012, menyumbang penjualan sebesar 19.405 assemblage dengan bazaar allotment 75,7 persen.
"Keberhasilan pencapaian ini merupakan semangat tersendiri untuk terus memberikan yang terbaik bagi para pelanggan Toyota," kata General Manager Marketing Planing & Customer Relation PT Toyota-Astra Motor (TAM), Widyawati di Jakarta, Rabu 25 April 2012.
Target Cars Best Buys Award pada tahun ini memasuki tahun penyelenggaraan ke-lima. Ajang penghargaan ini dimaksudkan untuk memudahkan para konsumen untuk mencari mobil terbaik yang sesuai dengan kebutuhan ditengah kian beragamnya jenis mobil saat ini.
Secara keseluruhan pada kuartal pertama tahun 2012 Toyota berhasil mencetak absolute penjualan sebesar 96.056 assemblage atau meningkat 12.5 persen dari tahun sebelumnya. Dari keberhasilnya tersebut Toyota berhasil mempertahankan posisinya sebagai pemimpin pasar otomotif Indonesia dengan pangsa pasar sebesar 38,3 persen.
(sbk/deva)
Toyota Corolla Altis 2.0 AT menyabet penghargaan untuk kategori Average Saloon pada kuartal pertama 2012 ini merupakan pemimpin pasar di kelasnya, dengan bazaar allotment sebesar 92,6 persen. Peningkatan ini yang pesat jika dibandingkan periode sama dengan nilai bazaar allotment 60,3 persen pada tahun 2011.
Selain keberhasilan di pasar Sedan, Toyota Kijang Innova juga berhasil muncul sebagai perwakilan jawara pada Sakategori Large MPV di ajang Target Car Best Buys Award 2012. Saat ini, Toyota Kijang Innova masih kokoh menjadi pemimpin pasar 4x2 MPV average sampai dengan kuartal pertama tahun 2012, menyumbang penjualan sebesar 19.405 assemblage dengan bazaar allotment 75,7 persen.
"Keberhasilan pencapaian ini merupakan semangat tersendiri untuk terus memberikan yang terbaik bagi para pelanggan Toyota," kata General Manager Marketing Planing & Customer Relation PT Toyota-Astra Motor (TAM), Widyawati di Jakarta, Rabu 25 April 2012.
Target Cars Best Buys Award pada tahun ini memasuki tahun penyelenggaraan ke-lima. Ajang penghargaan ini dimaksudkan untuk memudahkan para konsumen untuk mencari mobil terbaik yang sesuai dengan kebutuhan ditengah kian beragamnya jenis mobil saat ini.
Secara keseluruhan pada kuartal pertama tahun 2012 Toyota berhasil mencetak absolute penjualan sebesar 96.056 assemblage atau meningkat 12.5 persen dari tahun sebelumnya. Dari keberhasilnya tersebut Toyota berhasil mempertahankan posisinya sebagai pemimpin pasar otomotif Indonesia dengan pangsa pasar sebesar 38,3 persen.
(sbk/deva)
